Press "Enter" to skip to content

Kurma Medjool Palestina – Tentang Kami –

* BUKA BLOKADE DAN AKSES PERDAGANGAN DI JALUR GAZA *

#resellerwelcome      #opendropship

Kami, Tunas Mandiri, berusaha mempromosikan produk Kurma Medjool ASLI dari tanah dan rakyat Palestina di Indonesia.

Ada banyak produk dari rakyat Palestina yang dapat ditawarkan, diantaranya:

  • Kurma Medjool / Medjoul / Medjol Palestina – Grade A
  • Minyak Zaitun Extra Virgin Palestina – PREMIUM Quality:  www.zaitunpalestina.com

Dalam situs ini kami menawarkan produk Kurma Medjool / Medjoul dengan merk: ARIHA yang dijamin ASLI berasal dari rakyat Palestina.

Produk kami berasal langsung dari (dan untuk) rakyat dan pemerintah otoritas (wilayah pendudukan) Palestina, di ARIHA (JERICHO) dan kami berusaha meningkatkan jangkauan area pemasaran.

Kami mendapat dukungan dan respons yang sangat baik dari masyarakat yang menyadari pentingnya mendukung petani Palestina untuk memasarkan Kurma Medjool Palestina berkualitas tinggi dengan harga yang pantas.

Kenapa kami perlu tekankan keASLIan Kurma Medjool / Medjoul merk: ARIHA ?

Karena pihak yang menjual, khususnya, Kurma Medjool / Medjoul (dan juga Minyak Zaitun Extra Virgin) dari Palestina bukan saja rakyat dan pemerintah otoritas Palestina saja. Tetapi pihak penjajah tanah suci Palestina juga memanfaatkan dan mengeruk hasil bumi rakyat Palestina.

Para penjajah merebut lahan pertanian secara paksa dan memberi upah sangat rendah kepada pekerja dengan upah dibawah standard kehidupan layak di sana. Biasanya mereka memperkerjakan anak-anak. Kemudian menjual dan diekspor hasil buminya ke seluruh dunia termasuk Indonesia dengan berbagai merk dan dengan label pada kemasan bahwa ini hasil produksi rakyat Palestina.

Dan yang lebih jahat lagi, pihak penjajah menutup/memblokade pintu-pintu keluar/masuk untuk kesempatan berdagang bagi rakyat dan pemerintah otoritas Palestina (khususnya pemerintah dan rakyat Palestina di Jalur Gaza).

Hal ini persis seperti jaman penjajahan VOC/Hindia Belanda di Indonesia dulu. Dengan melarang bangsa Bugis berlayar ke arah Timur untuk berdagang rempah-rempah, setelah perjanjian Bongaya.

Sehngga VOC/Hindia Belanda bisa memonopoli hasil rempah-rempah dan menjualnya ke Eropa dan seluruh dunia untuk keuntungan VOC/Hindia Belanda. Dan memperbudak bangsa kita serta mengkondisikan bangsa kita terbelakang dan dipersulit untuk berkembang-maju.

Apa persamaan nasib bangsa Palestina kini dengan bangsa Indonesia dimasa penjajahan bangsa Belanda ?

Saat ini, bangsa Palestina di Jalur Gaza di-blokade dan sudah berlangsung selama lebih dari 10 tahun lalu. Sehingga dengan pemblokadean oleh pihak penjajah, petani Palestina (khususnya di Jalur Gaza) sering menghadapi kesulitan memasarkan produk pertanian mereka ke luar negeri. Mereka tidak mendapatkan harga yang pantas untuk produk mereka yang berkualitas tinggi karena pasar yang terbatas. Sehingga banyak menimbulkan penggangguran di Jalur Gaza.

Sedang masalah di Tepi Barat, Palestina, pihak penjajah membangun tembok yang tinggi sekali (seperti tembok di kota Berlin yang sudah dirobohkan) untuk memisahkan dan mencegah bangsa Palestina masuk ke dalam wilayah Palestina lainnya. Yang biasanya tempat pemukiman dan pusat-pusat ekonomi yang dikuasai penjajah. Tembok ini merampok daerah serta tanah yang statusnya belum begitu jelas dan mengganggu kehidupan perekonomian bangsa Palestina.

Bagaimana selayaknya bangsa Indonesia menghadapi masalah bangsa Palestina yang sedang mengalami penjajahan ?

Tunas Mandiri, berusaha membantu memasarkan dan mendistribusikan produk-produk ASLI dari rakyat Palestina, khususnya di Indonesia.

Kurma Medjool Palestina yang kami tawarkan, dipastikan ASLI berasal dari eksportir serta kepemilikan lahan pertanian milik rakyat dan pemerintah otoritas Palestina. Hal itu dibuktikan dengan sertifikasi dari Pemerintah Otoritas Palestina. Serta para petani dan pekerja diberi upah yang pantas untuk produk dari hasil jerih payah dan tanah mereka.

Usaha kami tidak hanya membantu petani dan pekerja Palestina saja. Prinsipal kami juga mengemas semua produk dengan menggunakan pabrik kemasan lokal milik rakyat Palestina, sehingga menciptakan lapangan kerja bagi rakyat Palestina. Produksi kurma medjool Palestina yang kami pasarkan juga menciptakan peluang ekonomi bagi perusahaan-perusahaan percetakan dan transportasi lokal milik rakyat Palestina.

Bergabunglah dengan kami !

Untuk mendukung dan membantu rakyat Palestina membangun ekonomi secara mandiri dengan mempromosikan, menjual dan membeli produk ASLI dari rakyat Palestina.

“Kami percaya bahwa pemberdayaan rakyat Palestina dengan memproduksi dan mengolah produk secara mandiri dapat meningkatkan rasa optimis dan rasa percaya diri bagi rakyat Palestina. Dan lebih baik daripada pemberian bantuan berupa uang dan materi lainnya dalam jumlah besar. Yang umumnya hanya dinikmati dan dihabiskan oleh para pejabat-pejabat korup beserta kelompok-kelompok dan keluarganya.”

Sebagai informasi tambahan, sebagian keuntungan penjualan produk-produk Palestina, disalurkan ke organisasi amal untuk mensponsori proyek pertanian dan proyek pembangunan lainnya milik rakyat Palestina.

« Perlu diketahui bahwa HANYA 2-merk Kurma Medjool / Medjoul dan Minyak Zaitun yang ASLI dari dan untuk rakyat Palestina yang direkomendasikan. Dan salah satunya adalah produk-produk ASLI Palestina yang kami tawarkan »

* Kami juga menjual Minyak Zaitun ASLI dari dan untuk rakyat Palestina   (situs: www.zaitunpalestina.com).

#resellerwelcome     #opendropship